Peduli Korban Gempa Cianjur, Tim Nouvo Lovers Galang Dana Bantuan: Dibuka Sampai 3 Desember 2022

Peduli Korban Gempa Cianjur, Tim Nouvo Lovers Galang Dana Bantuan: Dibuka Sampai 3 Desember 2022

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM   Kepeduli sesama ditunjukkan rekan-rekan dari komunitas skutik Nouvo Lovers dalam bentuk aksi sosial.

Aksi sosial yang dilakukan anggota Nouvo Lovers ditujukan bagi korban bencana alam: Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin  21 November 2022 lalu.

Turut merasakan kesusahan dan kesedihan warga korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat tersebut, tim komunitas Nouvo Lovers pun mengumpulkan dana dan bantuan lain.

Seperti disampaikan Dewi Permatasari, Ketua Koordinator Kegiatan  sosial  itu menyebut kalau aksi itu dilakukan secara spontan.

"Saya langsung mengajak beberapa rekan untuk membahas dan juga masukan mengenai apa saja yang harus kita kumpulkan.

BACA JUGA:Awas Oli Palsu! PT Pertamina Lubricants Bocorkan Cara Membedakan Oli Asli Vs 'Oli Abal-Abal', Ini Ciri-Cirinya!

BACA JUGA:Tegas! Antisipasi Aksi Begal dan Kejahatan Makin Brutal, Polda Jabar Perintahkan Semua Polres untuk Patroli Malam

Pastinya sih bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan juga makanan serta air minum. 

Nanti setiap uang maupun barang lainnya yang kita terima, akan selalu diupdate pada FB Group Nouvo Lovers agar teman-teman bisa selalu ikuti perkembangan informasinya," terang Dewi.

Selain itu, menurut perempuan berparas cantik ini, Nouvo Lovers masih akan melakukan penggalangan dana. Hingga nanti pada 3 Desember 2022 aksi tersebut akan dihentikan.

"Kegiatan pengalangan dana kita mulai dari tanggal 22 November 2022 dan ditutup pada 3 Desember 2022, bagi teman-teman Nouvo Lovers maupun masyarakat lainnya yang ingin membantu bisa menghubungi 0812-19812327," tambah lady Nouvo ini.

Lalu Jeffri Myeariza yang ditunjuk sebagai Bendahara menambahkan, untuk masyarakat yang ingin ikut membantu korban gempa Cianjur bisa datang langsung ke posko yang mereka buat.

BACA JUGA:Tampil Makin Unik, Warna Baru Vespa Primavera Color Vibe 125 Edisi 2023 Bikin Scooterist Gemes

BACA JUGA:Penting! 2 Ciri ini Bisa Jadi Tanda Oli Mesin dan Gardan di Skutik Kalian Harus Diganti Baru, Jangan 'Batu' Ya...

"Bagi yang ingin memberikan bantuan berupa uang dapat mengirim ke saya dengan nomor rekening BCA 2610082575 atas Nama Jeffri Myeariza dan juga tolong bukti transfer dikirimkan ke nomor WA 0856-97667707." 

"Dan untuk pemberian bantuan berupa barang dapat dikirim atau dianter ke alamat  Jl. F Gang K No. 24 RT03 RW02 Kelurahan Rawa Badak Utara Kec Koja Jakarta Utara (Yoggie Bachul), nanti akan kita serahkan hasil bantuan ini di Unit Posko Korban Bencana Gempa Cianjur Jawa Barat," pungkas  Jeffri.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: nouvo lovers

Berita Terkait