Hadir Lebih Menggoda, TVS Callisto 110 Versi 2021 Sodorkan 10 Warna Unik dan Fitur Injeksi Lebih Canggih

Hadir Lebih Menggoda, TVS Callisto 110 Versi 2021 Sodorkan 10 Warna Unik dan Fitur Injeksi Lebih Canggih


TVS Callisto FI 2021 Misterious Blue, How Misterious are you||TVSMCI

"TVS Motor Company Indonesia akhirnya menyegarkan Callisto 110, selain sudah mengaplikasi sistem injeksi, juga menawarkan pilihan warna yang lengkap dan unik, disebut-sebut mewakili Indonesia banget!"

DUNIA SCOOTER: Hadir lebih menggoda, TVS Callisto 110 Versi 2021 Sodorkan 10 Warna Unik dan Fitur Injeksi Lebih Canggih

Ramaikan pasar skutik di Indonesia, PT TVS Motorc Company Indonesia (TVS-MCI) akhirnya mengenalkan skutik mereka: Callisto 110 versi terkini, 2021. 

Sebelumnya, TVS Callisto memang sudah dikenalkan di pasar motor Indonesia, namun kita Callisto 110 hadir selain sudah mengadopsi sistem pasokan bahan bakar injeksi, juga memiliki pilihan warna yang lengkap. 

PT TVS MCI tak tanggung-tanggung menawarkan 10 warna yang terbagi menjadi 2 kelas, yakni standar dan premium yang masing-masing memiliki pilihan warna menggoda. 

Bisa dibilang, PT TVS MCI mencoba untuk bangkit dan menggerakkan pasar motor nasional, pasca industri dihatam oleh serangan pandemi covid-19 sejak 2020 lalu. 

Makanya, lewat produk terbarunya Callisto 110 ET-FI 2021 ini TVS-MCI menawarkan serangkaian fitur-fitur dan pilihan warna yang sangat fancy, cocok untuk konsumen muda di Indonesia.  

BACA JUGA:Kelar Jalani Pemeriksaan 4,5 Jam, Jerinx SID Disodorkan 18 Pertanyaan, Salah Satunya Soal ini?

Totalnya, ada 10 warna yang ditawarkan TVS Callisto 110 ET-FI 2021 ini, yakni untuk tipe standar ada 3 warna, sementara untuk kategori premium, ada 7 warna yang menggoda. 

Uniknya, dari 7 warna di kelas premium tersebut, PT TVS-MCI menyebut bahwa itu merupakan analogi yang merefleksikan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Kerenn....

Asyiknya, TVS Callisto 2021 dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi alias FI dengan beragam sentuhan lain yang diklaim bisa bikin pengendaranya tampil lebih modis dan gaul. 

Lebih uniknya lagi, gak cuma warna yang eye catching banget, tapi sistem FI terbarunya itu menganut 2  teknologi, yakni RT-FI atau Race Tuned Fuel Injection (buat yang suka kenceng) dan ET-FI (Eco Thrust Fuel Injection) khusus yang penduli pada penghematan bahan bakar. 

BACA JUGA:Diisukan Covid-19, Begini Kondisi Terakhir Ustad Yahya Waloni: Saya Tak Peduli Jika Suntikannya Beracun?

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: tvs-mci