Selamat! Nih, Pemenang Hadiah Grand Prize 1 Unit Honda Brio Satya di Program BeAT Triple Surprise Gelaran MPM Honda Jatim dan NTT

Selamat! Nih, Pemenang Hadiah Grand Prize 1 Unit Honda Brio Satya di Program BeAT Triple Surprise Gelaran MPM Honda Jatim dan NTT


Hore! Ini Lo, Pemenang Grand Prize 1 Unit Honda Brio Satya dari PT MPM Honda Jatim dan NTT dalam program BeAT Triple Surprise||MPM Honda Jatim dan NTT

"Terjawab! Inilah pemenang undian Grand Prize 1 untuk program BeAT Triple Surprise gelaran PT Mitra Pinastika Mulia (MPM Honda Jatim), berhak 1 unit mobil idaman Honda Brio Satya."

DUNIASCOOTER: PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah melakukan pengundian hadiah  Grand Prize 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram pada program #BTS (BeAT Triple Surprise).

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram @mpmhondajatim pada tanggal (13/9) lalu.

Disaksikan oleh tiga orang saksi perwakilan dari pihak dinas sosial, notaris dan pihak kepolisian.

Hadiah Grand Prize Undian BTS (BeAT Triple Surprise) berupa 1 unit Mobil Honda Brio Satya dimenangkan oleh Siti Aliyah yang merupakan konsumen Honda berasal dari Mojokerto.

Penyerahan hadiah utama oleh perwakilan manajemen MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo selaku Marketing Promosi Deputy Dept Head kepada pemenang undian di MPM Simpang Surabaya pada hari Sabtu (25/09).

“Saya sangat senang, dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah memenangkan hadiah mobil dalam #BTS (BeAT Triple Surprise).

BACA JUGA:Belum Banyak yang 'Ngeh', Ternyata Ini Fungsi yang Benar dari Stopper Rantai

+++++


Ini dia pemenang program BeAT Triple Surprise dari MPM Honda Jatim dan NTT|MPM Honda Jatim dan NTT|

BACA JUGA:Gak Sekadar Nama Berbau Racing, Pakai Oli Motor Ecstar Diklaim Bikin Performa Mesin Makin Sempurna, Lebih Irit BBM Juga?

"Saya membeli motor Honda BeAT ini karena desain yang stylish, lincah dan mesin berperforma tinggi, irit cocok untuk dipakai sehari-hari.

"Dari dulu motor Honda jadi favorit dan pilihan di keluarga saya,” kata Aliyah

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mpm honda jatim dan ntt