Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Program #CariAman ala PT WMS bareng tim SRP menyasar mahasiswa dan guru--PT WMS


Program #CariAman ala PT WMS bareng tim SRP menyasar mahasiswa dan guru||PT WMS

"Salut! PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang emang paling peduli dengan konsumennya, terutama soal keamanan berkendara. Lewat program #CariAman, mahasiswa dan guru pun diajarkan Safety Riding,"

DUNIASCOOTER: Kalo soal keamanan berkendara, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) emang gak ada lawan. Selalu saja ada kegiatan positif untuk mengedukasi program #CariAman buat para pengguna skutik Honda.

Seperti yang baru saja dilakukan, PT WMS menyasar mahasiswa dan guru untuk sharing knowledge seputar safety riding lewat program #CariAmannya itu.

Tak ayal, program ini pun langsung disambut antusias mahasiswa dan guru, karena ilmu cara berkendara yang aman dan nyaman diajarkan secara gamblang dan memintarkan para peserta.

PT WMS yang juga Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang ini menggandeng tim Safety Riding Promotion (SRP) untuk berbagi ilmu safety riding via online yang digelar Selasa 28 September 2021.

BACA JUGA:Akhirnya Nongol Juga! Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru: Mio M3 125 dengan Pilihan Warna Bervariatif dan Tambah Segar, Makin Gaul Bray!

Seperti diketahui, program #CariAman ini memang sudah lama digalakkan PT WMS bareng tim Safety Riding Promotion (SRP) yang terdidik dan terlatih dalam mengedukasi soal safety riding, khususnya bagi pengguna motor Honda.

Alhasil, program safety riding ini meski digelar secara online pada Selasa 28 September 2021, para peserta mahasiswa dan guru yang jadi target utama pun antusias mengikuti dan menyimak paparan para istruktur.

Bukan tanpa alasan jika WMS memilih mahasiswa dan guru jadi bidikannya, karena diharapkan kedua lini ini bisa jadi role model dalam menularkan cara berkendara yang baik dan benar sekaligus aman.


Proses Edukasi Safety Riding Buat Mahasiswa dan Guru Disampaikan dengan Santai, Sehingga tak Terkesan Digurui||PT WMS

Terlebih, mahasiswa dan guru adalah kalangan akademisi muda yang aktif dan sangat layak untuk 'dicetak' menjadi role model keselamatan berkendara bagi pengguna jalan yang lain.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Dear Mandalika, Ini Kata Marquez Soal Permintaan Keamanan Sirkuit

Artinya, hampir dalam setiap aktifitas keseharian, mereka menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan utama.

Sumber: pt wms