Salut! Memudahkan Jamaah Haji Ibadah di Masjidil Haram, Pemerintah Arab Saudi Sediakan Penyewaan Skuter Listrik, Segini Tarifnya...

Salut! Memudahkan Jamaah Haji Ibadah di Masjidil Haram, Pemerintah Arab Saudi Sediakan Penyewaan Skuter Listrik, Segini Tarifnya...

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Ada kabar gembira nih bray, buat jamaah haji Indonesia yang berencana ke Masjidil Haram di Makkah.

Pemerintah Arab Saudi baru aja menghadirkan inovasi brilian buat bantu kita semua menjalankan ibadah dengan lebih mudah.

Para jamaah sudah pada tahu belum, sekarang kita bisa sewa skuter listrik loh di area Masjidil Haram!

Ini adalah kabar yang heboh banget dan pastinya bakal bikin perjalanan ibadah kita jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Spy Shot: Diduga KTM Uji Coba Skuter Listrik Berdesain Sporty, Siap Pikat Hati Motormania

BACA JUGA:Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

Skuter listrik ini bisa dipakai buat tawaf sebanyak tujuh kali, plus juga buat sai. Bener-bener praktis dan efisien, kan?

Nggak usah capek-capek berjalan kaki lagi, tinggal naik skuter listrik aja dan bisa nyusul jamaah haji yang lain.

Tapi jangan lupa untuk cek tarif sewa skuter listrik ini ya sebelum nyewa. Harganya dibedakan jadi dua kategori, ada yang dua kursi dan ada juga yang satu kursi.

Nah, buat yang pengen nyewa skuter listrik dengan dua kursi untuk tawaf, harganya sekitar 115 riyal atau sekitar Rp460.000 dalam rupiah.

BACA JUGA:Cuma Diproduksi 499 Unit di Dunia, Italjet Dragster Limited Edition ini Dijual Cuma Segini Bray, Mau?

BACA JUGA:Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

Sedangkan buat yang nyewa yang satu kursi, harganya sekitar 57,5 riyal atau sekitar Rp230.000. Lumayan hemat kan bray?

Menariknya lagi, durasi waktu peminjaman skuter listrik ini sekitar 2 jam, jadi kalian bisa santai kok menikmati perjalanan spiritual kalian tanpa perlu repot-repot menghitung waktu. Tapi jangan kelewatan waktu, ya! Ngga mau kan disuruh mengulang tawaf karena keabisan waktu sewa skuter listrik?

Ada satu hal lagi yang perlu diketahui. Selain sewa skuter listrik untuk tawaf, Masjidil Haram juga menyediakan paket lengkap yang termasuk tawaf dan sai.

Jadi kalian ngga perlu mikirin apa-apa lagi, karena sudah diatur sedemikian rupa oleh Masjidil Haram. Gimana, sangat memanjakan, kan?

BACA JUGA:Perlu Tau! Saat Knalpot Keluar Asap Warna Hitam Vs Putih di Skutik 4-Tak, Dari Sini Penyakit Motor Terdeteksi, Cek Bray...

BACA JUGA:Hore! Akhirnya 4 Syarat Dihapus, Beli Motor Listrik Jadi Gampang dan Murah, Dapat Subsidi Rp 7 Juta Cuma Butuh Surat ini?

Tapi sebelum buru-buru ke Masjidil Haram dan nyewa skuter listrik ini, ada beberapa syarat dan peraturan yang perlu diperhatikan.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber