Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa


Trendsetter di Kelasnya, Honda New Scoopy juga sebagai Pionir Warna Unik pada Skutiknya, Salah Satunya kelir Stylish Bown ini||Pt AHM

"Pencinta skutik Honda Scoopy makin dimanjakan oleh PT Astra Honda Motor dengan dirilisnya pilihan warna baru yang lebih modis dan unik."

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -  Kabar gembira buat scooteris pencinta Honda Scoopy, nih. Karena skutik retro modern ini sudah tampil makin menggoda.

Kenapa? Karena PT Astra Honda Motor (AHM), baru saja meluncurkan pionir skutik di kelas retro ini dengan  warna baru yang lebih unik dan beda dari yang lain. 

New Honda Scoopy yang dipasarkan PT AHM, telah mengalami perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. 

Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

Beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. 

+++++


Segarkan Honda Scoopy, PT AHM Merilis Warna Baru untuk Trendsetter Skutik Retro Modern ini, Salah Satunya Fashion Black ||PT AHM

Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya semakin kuat. 

Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm