Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Komitmen PT Suzuki Indomobil Motor di Dunia Pendidikan, 13 Mesin Industri Didonasikan ke Sekolah Kejuruan--PT SIS


Komitmen PT Suzuki Indomobil Motor di Dunia Pendidikan, 13 Mesin Industri Didonasikan ke Sekolah Kejuruan||PT SIS

"Bukti komitmen PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam perkembangan dunia pendidikan otomotif di Indonesia, lewat program Suzuki Peduli Pendidikan mendonasi 13 mesin industri."

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) kembali wujudkan kepedulian pada dunia pendidikan otomtoif di Indonesia. 

Kali ini, lewat program Corporate Social Responsibility (CSR), PT SIM mendonasikan 13 unit mesin industri untuk sekolah kejuruan. 

Diharapkan, mesin yang didonasikan PT SIM tersebut, bisa dimanfaatkan sebagai alat praktik bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut. 

Di antaranya sekolah kejuruan di Malang, Magetan, Kebumen dan Bandung. Penyerahan donasi tersebut dilakukan di Jakarta, pada 7 Desember 2021.

BACA JUGA:Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

Kegiatan sosial di bidang pendidikan ini merupakan kerja sama berkelanjutan antara PT SIM dengan Suzuki Supplier Club (SSC) sebagai salah satu langkah untuk berpartisipasi secara aktif dalam membantu membangun daerah-daerah di Indonesia. 

+++++


Peduli Perkembangan Dunia Pendidikan Suzuki Donasikan Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan||Pt SIS

PT SIM yang diwakili Shodiq Wicaksono selaku Managing Director, menyerahkan secara simbolis seluruh mesin industri kepada Rudy Teo, Chairman bidang Vokasi SSC.

Dalam dukungan penuhnya terhadap kegiatan Suzuki Peduli Pendidikan, Shodiq Wicaksono memberi tanggapannya.  

“Sesuai dengan keahlian Suzuki di industri otomotif baik itu manufaktur maupun penjualan mobil, sepeda motor dan mesin tempel kapal, Suzuki selalu mewujudkan komitmen jangka panjangnya dalam rangka mendukung kecerdasan bangsa dan generasi muda melalui sarana pendidikan kejuruan. 

Perwujudan tersebut sekaligus menjadi langkah merealisasikan visi misi Suzuki dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia secara berkesinambungan.

Sumber: pt sis