Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

"Bak artis pendatang baru, skutik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sedang jadi buah bibir di kalangan skuteris di Indonesia. Tak cuma tampilan, teknologinya juga dikagumi. Termasuk oleh Isyak Meirobie yang juga Wakil Bupati Belitung."

BELITUNG, DUNIASCOOTER.COM - Boleh dibilang, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sedang naik daun dan jadi buah bibir di kalangan motormania di Indonesia.

Banyak motormania yang terpincut kehadiran motor skutik inovatif rilisan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. ini.

Gimana enggak, banyak hal unik dan menarik yang ditawarkan oleh skutik yang disebut-sebut sebagai kendaraan berteknologi terkini ini.

Sama seperti motormania di Tanah Air, Isyak Meirobie, Wakil Bupati Belitung pun ikut terpincut oleh pesona Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini.

BACA JUGA:Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

BACA JUGA:Manjakan Scooteris, All New Honda Scoopy Sekarang Punya Pilihan Warna Baru yang Lebih Segar dan Istimewa

Dirinya pun sangat mengagumi motor yang tampilannya imut nan unyu tersebut. Terlebih teknologinya juga unggulan dibanding skutik lain.

Ya itu, skutik yang meluncur pada 17 Januari 2022 ini diklaim sebagai kendaraan roda dua yang menganut teknologi ramah lingkungan.  

Wajar jika dalam waktu singkat - terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu - langsung diserbu motormania.

Konsumen pun sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui market place Blibli.com.

Tentunya beragam keunggulannya yang membuat motor di kategori Classy Yamaha ini laris manis dan jadi incaran motormania.

BACA JUGA:Digelar Secara Daring, Program #CariAman PT WMS Bareng Tim SRP Incar Mahasiswa dan Guru Jadi Role Model Safety Riding!

BACA JUGA:Akhirnya Nongol Juga! Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru: Mio M3 125 dengan Pilihan Warna Bervariatif dan Tambah Segar, Makin Gaul Bray!

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm