Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

Honda PCX semakin diminati pencinta skutik di Indonesia, lantaran menyuguhkan beragam keunggulan--PT WMS


Honda PCX semakin diminati pencinta skutik di Indonesia, lantaran menyuguhkan beragam keunggulan||PT WMS

"Terbukti! Penjualan motor skutik tetap menjadi yang tertinggi di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang, PT WMS bongkar fakta penjualan skutik paling laris di 2021."

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -  Dominasi produk Honda di pasar motor Indonesia memang sulit digoyang gaiss....

Penjualan produknya, dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan cukup baik, meski dalam kondisi pandemi covid-19.

Terbukti di 2021 pun, Honda khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang sukses membukukan penjualan hingga 271.100 unit atau meningkat 23 persen dari penjualan 2020 yang ada di angka 221.000 unit (gabungan dari semua tipe).

Dari data penjualan motor Honda yang dilaporkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), semua varian menunjukkan tren penjualan yang positif.

BACA JUGA:Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

BACA JUGA:Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Menyikapi hal tersebut, PT WMS pun sangat mengapresiasi kesetian konsumen motor Honda, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.  

+++++


Honda ADV, skutik premium yang juga jadi favorit pencinta skutik di Indonesia||Pt WMS

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang.

Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Sumber: pt wms