Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon


Beli skutik Yamaha sama saja menyumbang 1 bibit pohon untuk melestarikan alam dan peduli terhadap lingkungan. Hal ini digaungkan PT Thamrin Brother dalam program Yamaha Blue Sky Project|yamaha|

"Lewat tagline One Bike One Tree, Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers buktikan kepedulian terhadap alam dan lingkungan bersama scooterist di Hari Lingkungan Hidup Sedunia dalam Kegiatan Yamaha Blue Sky Project."

PALEMBANG, DUNIASCOOTER.COM - Beli motor sekaligus menyumbang 1 bibit pohon? Wah, tentu ini program unik dan menarik nih, bray.

Adalah PT Thamrin Borthers sebagai Main Dealer Yamaha (Sumatra Selatan - Bengkulu) yang menggaungkan hal tersebut dalam program Yamaha Blue Sky Project dengan tagline One Bike, One Tree.

Intinya, lewat program tersebut, PT Thamrin Borthers juga ingin mengajak para bikers, termasuk scooterist untuk peduli terhadap alam dan lingkungan, terlebih di wilayah Palembang, Sumsel.

Sebagai bukti nyata, PT Thamrin Brothers pun melakukan penanaman pohon tabebuya pada Minggu 12 Juni 2022 lalu.

BACA JUGA:Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

BACA JUGA:Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

Ada sekitar 100 batang pohon tabebuya yang ditanam dalam kegiatan positif tersebut, bray.

+++++

Pastinya, kegiatan menanam pohon dalam balutan program Yamaha Blue Sky Project itu, tentu sekalian memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di bulan Juni ini.

Oh ya, Yamaha Blue Sky Project sendiri, merupakan program yang diinisiasi oleh Management Main Dealer Yamaha: PT Thamrin Brothers sebagai wujud CSR guna menghijaukan Kota Palembang.

Intinya, lewat program ini, setiap pembelian 1 unit motor Yamaha berteknologi Blue Core sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk penghijauan.

Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Juni ini hingga Desember mendatang.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm