Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!

Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!

"PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berbenah diri demi memberikan kepuasan para konsumennya. Lewat program kemudahan yang ditawarkan, Suzuki memberikan banyak keuntungan bagi konsumennya. Apa aja?"

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Penuhi kebutuhan para pencintanya di Indonesia, Suzuki tak henti-hentinya melakukan pengembangan di berbagai lini. 

Di antaranya, tak cuma menghadirkan produk inovatif dengan sarat teknologi terkini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM atau Agen Pemegang Merek juga memperbaiki dari segi pelayanan ke konsumen.

Seperti yang baru-baru ini kembali digaungkan, ada 2 hal kemudahan yang ditawarkan: proses pembelian produk dan perawatannya.

Contoh , mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor.

BACA JUGA:Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

BACA JUGA:Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

Hal tersebut disampaikan Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, ada beragam keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen lewat progam kemudahan tersebut.

1. Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.

Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS.

BACA JUGA:Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

BACA JUGA:Donasikan 13 Mesin Industri untuk Sekolah Kejuruan Otomotif, Jadi Bukti PT Suzuki Indomobil Motor Peduli Dunia Pendidikan

Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, dapat juga dengan mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis