Penasaran Performa Yamaha Fazzio Hybdrid, Bray? Tes Langsung aja di Ajang JFK 2022, Dijamin Langsung Naksir!

Penasaran Performa Yamaha Fazzio Hybdrid, Bray? Tes Langsung aja di Ajang JFK 2022,  Dijamin Langsung Naksir!

"Buat scooteris yang masih penasaran dengan Yamaha Fazzio Hybrid, bisa melampiaskan di ajang JFK 2022. Selain bisa lihat langsung, juga test ride dan bedah teknologi terbaru skutik andalan Yamaha ini."

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Masih penasaran dengan skutik terbaru Yamaha: Fazzio Hybrid Connected, bray? Datang aja ke ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau PRJ 2022.

Pasalnya, skutik yang masuk dalam jajaran produk Classy Yamaha ini, ikut mejeng di booth PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang pameran tahunan tersebut.

Tak cuma bisa lihat bentuknya yang imut dan gemesin, Fazzio Hybrid Connected juga menawarkan segudang fitur dan teknologi terkini persembahan PT YIMM.  

Wajar jika skutik ini pun kerap memancing minat pengunjung booth Yamaha di JFK 2022 untuk menjajalnya di areal test ride,
Maklum, di sini pengunjung dapat mencoba langsung teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta pengalaman berkendara menggunakan Y-connect itu.

BACA JUGA:Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!

BACA JUGA:Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

Terbukti rasa penasaran terhadap keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected memang tak kunjung surut setiap hari, selama 2 minggu gelaran JFK 2022.

Seperti diungkapkan Resti (28), pengunjung rutin JFK yang tertarik dan penasaran mencoba motor terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Booth Yamaha selalu paling kelihatan setiap ada Pekan Raya Jakarta, jadi saya mampir sekalian mau lihat Yamaha Fazzio yang lagi viral.

Ternyata ada test ridenya juga, saya langsung mau pas ditawarin coba motor ini. Setelah coba ternyata enak motornya pas dibawa jalan, halus mesinnya, dan tarikannya enteng.

BACA JUGA:Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

BACA JUGA:Tampil Unik dan Sarat Teknologi Terkini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Wakil Bupati Belitung: Isyak Meirobie 'Klepek-Klepek'

Dan bener ternyata bagasinya luas banget, pas buat saya yang suka bawa banyak barang atau baju ganti ya.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm