Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

"Penasaran pengen ikut lomba foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, braysis? Pengen punya potensi besar untuk menang? Ikuti aturannya dan begini tahapannya.."

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Gelaran lomba foto: Yamaha Day Photo Competition 2022 sukses bikin penasaran scooteris dan antusias tinggi untuk ikutan.

Maklum, hadiah yang dijanjikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga enggak tanggung-tanggung, braysis, yakni sebuah skutik terbaru: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, helm Yamaha, apparel dan hadiah menarik lainnya.

Asyiknya lagi, kegiatan Yamaha Day Photo Competition 2022 ini juga terbuka untuk umum dan tersedia untuk 2 kategori: konsumen dan fotografi enthusiast.

Nah, buat yang mau ikutan lomba tersebut juga enggak susah, kok. Kalian cukup mengunggah foto kebahagiaan bersama Yamaha ke akun sosial media.

BACA JUGA:Penasaran Performa Yamaha Fazzio Hybdrid, Bray? Tes Langsung aja di Ajang JFK 2022, Dijamin Langsung Naksir!

BACA JUGA:Terjawab! Ternyata 3 Hal Penting ini Jadi Alasan Bikers Indonesia Beli Motor Suzuki, Nomor 1 Pasti Kamu Setuju Bray!

Berikut cara mengikuti kompetisi foto ini:

1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia
2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link ini bit.ly/frameyamahaday2022
3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.
4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition
5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Nah, buat peserta lomba di kelas fotografi enthusiast, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia guna menjaring fotografer yang kreatif untuk ikutan lomba.

BACA JUGA:Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

BACA JUGA:Terbukti! Skutik Honda Tetap jadi Motor Terlaris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Ungkap Data Penjualan 2021, Varian ini Mendominasi?

Nikon x Yamaha Photo Competition juga diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022. Grand prize yang disediakan adalah 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Adapun cara mengikuti kompetisi foto Nikon X Yamaha ini adalah:

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm