Canggih! Fitur Y-Connect Yamaha XMax 250 Ternyata Punya Segudang Fungsi, Salah Satunya Temukan Lokasi Parkir

Canggih! Fitur Y-Connect Yamaha XMax 250 Ternyata Punya Segudang Fungsi, Salah Satunya Temukan Lokasi Parkir

Yamaha XMAX-istimewa-google

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM Kehadiran skutik premium: Yamaha Xmax 250 di ajang pameran motor IMOS 2022 sempat bikin bikers, khususnya para scooteris heboh  nih, bray.

Gimana kagak heboh, wong tampilannya bener-bener keren, fitur yang ‘digendong’  produk keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini juga gak sembarangan.

Wajar kalau tak sedikit scooteris yang dibuat penasaran dengan keunggulan fitur dan teknologi yang ditawarkan skutik gambot ini.

Salah satunya, fitur yang memancing ‘kekepoan’ skutiker di Tanah Air adalaha soal Y-Connect yang merupakah salah satu fitur unggulan Xmax 250 ini.

Nah, fitur Y-Connect pada New Yamaha XMAX 250 ini memiliki berbagai fungsi. Sebut saja seperti mengetahui lokasi parkir terakhir motor kalian bray.

BACA JUGA:Ajarkan Pelajar SMA Tegal dan Pati Soal Safety Riding, Yamaha Beberkan Beberapa Alasan Krusial ini...

BACA JUGA:Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

Namun, dengan syarat GPS di smartphone yang terhubung ke New Yamaha XMAX 250 dalam keadaan aktif.

Selain mengetahui lokasi parkir, aplikasi Y-Connect di New Yamaha XMAX 250 baru juga bisa memantau kondisi oli mesin.

Informasi seputar New Yamaha XMAX 250 juga bisa dipantau melalui aplikasi Y-Connect ini.

Misalnya kondisi oli mesin sudah berapa km penggunaan, bisa cek kondisi tegangan baterai atau aki juga.  Kalau kalian riding New Yamaha XMAX 250 secara hemat, catatannya juga ada di aplikasi Y-Connect.

Pada aplikasi Y-Connect juga mencatat seberapa eco-riding braysis berkendara.  Bahkan ada juga hitungan pengeluaran bahan bakar setelah pakai New Yamaha XMAX 250.

BACA JUGA:Penasaran Performa Yamaha Fazzio Hybdrid, Bray? Tes Langsung aja di Ajang JFK 2022, Dijamin Langsung Naksir!

BACA JUGA:Kampanyekan One Bike One Tree, PT Thamrin Brothers Ajak Scooteris Peduli Lingkungan Lewat Aksi Tanam 100 Pohon

Saat terhubung ke smartphone, speedometer atau panel instrumen New Yamaha XMAX 250 juga bisa menampilkan notifikasi dari smartphone.

Misal kalau ada telepon, speedometer New Yamaha XMAX 250 akan menampilan notifikasi saja.  Tentunya yang ditampilkan di speedometer New Yamaha XMAX 250 adalah isi pesannya loh braysis.

Tak berhenti sampai di situ, fitur Y-Connect pada  New Yamaha XMAX 250 juga bisa mengontrol musik favorit kalian braysis.

Generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru.

Fitur yang satu itu juga dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

Sumber: yimm