Rancak Bana! PT Piaggio Indonesia Buka Premium Motoplex di Padang, Punya Scooter Khas Italia Jadi Mudah!

Rancak Bana! PT Piaggio Indonesia Buka Premium Motoplex di Padang, Punya Scooter Khas Italia Jadi Mudah!

PADANG, DUNIASCOOTER.COM Kian memperkuat eksistensinya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PI) terus mengembangkan jaringan penjualannya.

Tak Cuma melengkapi line up produk-produk unggulan di Tanah Air, PT PI juga terus melebarkan sayap lewat pembukaan dealer-dealer ke berbagai wilayah.

Baru-baru ini, PT PI mengumumkan pembukaan dealer terbarunya di wilayah Sumatra, khusunya di daerah Padang.

Bermitra dengan  PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, PT PI membuka Premium Motoplex 2 brand:  Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

Lewat pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia pun resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

BACA JUGA:Gampang! Lakukan 4 Cara ini Agar Lampu LED di Skutik Kalian Lebih Awet, Berkendara Malam pun Tetap Aman!

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara di Musim Hujan Buat Lady Scooteris: 2 Hal ini Jangan Diabaikan ya Sis...

Mengusung konsep Motoplex, Dealer Resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif.

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera," tambahnya.

BACA JUGA:Canggih! Fitur Y-Connect Yamaha XMax 250 Ternyata Punya Segudang Fungsi, Salah Satunya Temukan Lokasi Parkir

BACA JUGA:Ajarkan Pelajar SMA Tegal dan Pati Soal Safety Riding, Yamaha Beberkan Beberapa Alasan Krusial ini...

Ayu pun yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra," ungkap Alimul.

"Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173.

BACA JUGA:Begini Caranya, Biar Menang dan Dapat Motor di Acara Lomba Foto: Yamaha Day Photo Competition 2022, Gampang!

BACA JUGA:Penasaran Performa Yamaha Fazzio Hybdrid, Bray? Tes Langsung aja di Ajang JFK 2022, Dijamin Langsung Naksir!

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330 meter persegi, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

Serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022 di mana para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama.

Juga penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt pi