Beri Sentuhan Grafiti di Bodi BMW CE-04, Flycat Sebut Konsep Urban Sangat Cocok untuk Motor Listrik: Makin Indah!

Beri Sentuhan Grafiti di Bodi BMW CE-04, Flycat Sebut Konsep Urban Sangat Cocok untuk Motor Listrik: Makin Indah!

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM Banyak cara bisa dilakukan dalam mengedukasi motor listrik kepada masyarakat, khususnya motormania.

Tujuannya, tentu saja agar motor listrik tampil lebih menarik, mudah diterima bagi siapa pun, sehingga proses percepatan kendaraan listrik bisa tercapai.

Salah satunya bisa dilihat pada BMW CE-04 ini, tampilan uniknya tak cuma mengundang perhatian para pencinta motor, tapi Flycat, seniman asal Italia.   

Agar tampilan BMW CE-04 itu makin  menggoda, Flycat  yang juga seorang pelukis ini memberi sentuhan seni lewat kreasinya.

BMW CE-04 jadi makin segar setelah pelukis berpengalaman 30 tahun ini melukis bagian bodi skuter listrik dengan tema desain urban.

BACA JUGA:Kymco RevoNex Disebut Bukan Motor Listrik Biasa, Desain dan Teknologinya Jadi Sorotan Motormania di EICMA 2022, Mirip Sarang Lebah?

Flycat memberi sentuhan grafiti di seluruh bodi BMW CE-04. Tentu desain tersebut jadi terkesan indah di atas motor listrik tersebut.

"Dengan proyek ini, BMW Motorrad Italia ingin merayakan seni urban yang paling sejati dan inklusif, yang lahir di jalanan dan dimuliakan oleh hasrat yang besar,” ujar General Manager BMW Italia Alessandro Salimbeni.

“Semangat yang sama dengan roda dua memungkinkan Anda merasakan Make Life A Ride, yang merupakan klaim dari BMW Motorrad." 

"Kemudian kota adalah lingkungan yang tepat untuk BMW CE-04 ini," tambahnya.

Dengan desain dari Flycat ini diharapkan BMW CE-04 dapat memberi warna baru di jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Pemkab Sragen Pilih Yamaha NMax Buat Lurah dan Kades, Bukan Cuma Tampilan dan Fiturnya, Tapi Karena Hal ini...

Selain itu, Flycat juga membuat masyarakat jadi senang dengan desain urban pada motor listrik BMW CE-04 ini.

“Melalui bentuk yang memberi kehidupan pada tanda saya, apa yang saya sebut kamuflase perkotaan."

"Saya ingin menciptakan semacam pelindung  di atas rangka skuter, di sisi kanan muncul tulisan BMW, sedangkan di sisi sejajar, tag tanda tangan saya," tutur Flycat.

Nah gimana nih pendapat Bradsis tentang tampilan baru dari BMW CE-04 ini?

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber