Tampil Makin Unik, Warna Baru Vespa Primavera Color Vibe 125 Edisi 2023 Bikin Scooterist Gemes

Tampil Makin Unik, Warna Baru Vespa Primavera Color Vibe 125 Edisi 2023 Bikin Scooterist Gemes

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM    Sambut 2023, PT Piaggio Indonesia (PI) beri kejutan bagi scoterist di Indonesia.

Kejutan yang dimaksud,  adalah dengan menghadirkan Vespa Primavera dengan sentuhan warna baru yang cukup eyecatching, khas scooter asal Italia tersebut.

Khusus produk refreshnya ini, PT PI menyebutnya: Vespa Primavera Color Vibe 125 untuk edisi 2023 mendatang nih, braysis .

Sudah pasti, dari tampilannya, dengan kelir yang agak ini , Primavera Color Vibe 125 kian terlihat menggoda scooterist di Tanah Air.

PT Piaggio Indonesia terus memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Seperti baru-baru ini mereka merilis Vespa Primavera Color Vibe 125 versi 2023.

BACA JUGA:Penting! 2 Ciri ini Bisa Jadi Tanda Oli Mesin dan Gardan di Skutik Kalian Harus Diganti Baru, Jangan 'Batu' Ya...

Warna tersebut dipadukan dengan warna pelek dan striping anyar berwarna biru toska. Striping berwarna biru toska tersemat secara diagonal pada panel bodi dan hampir menyeluruh di panel bodi deck atau lantai.

Sebagai pemanis, Piaggio juga menyematkan warna hitam pada beberapa area bodinya. Hal ini membuat scooter itu tampil makin manis.

Beralih ke lampu depan, Vespa Primavera Color Vibe 125 mengadopsi single headlamp berbentuk bulat dan di atasnya terpasang sepasang spion dengan bentuk serupa.

Desain yang membuat terlihat makin menarik,  juga tampak  pada bagian sepatbor depan yang semakin lebar. Hal itu kian menambah kesan klasik pada motor ini.

Berbicara masalah mesin, Vespa Primavera Color Vibe 125 ini tetap dibekali mesin 4 stroke 3 valve single silinder berkubikasi 124 cc dengan sistem pendinginan udara.

BACA JUGA:Diklam Jadi Skuter Inovatif, Lambretta X300 Dibekali Fitur dan Teknologi Kekinian, 'Vespa Ketar-Ketir'?

Mesin tersebut bisa membawa motor tersebut memuntahkan tenaga hingga 10.4 dk di 7.770 rpm dan torsi maksimal di angka 10.4 Nm di 6.000 rpm.

Sebagi informasi, Vespa Primavera Color Vibe 125 versi 2023 menganut transmisi CVT, tinggi jok scooterist  mencapai 790 mm, wheelbase 1.334 mm, tangki bahan bakar mampu menampung hingga 7 liter bensin, dan sistem pengereman discbrake.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt pi