Tentang Kami

DUNIASCOOTER.COM adalah media online berita otomotif terkait informasi scooter (all about scooter) yang merupakan bagian dari produk digital di bawah naungan PT Gigatama Visi Media (GVM) yang juga merupakan induk dari media online otomotif: Motorexpertz.com, Otomotifxtra.com, Motorace.id, serta news online Jurnalhits.com, Postingnews.id, Trendingnews.id dan Zollanews.com.

DUNIASCOOTER.COM, publish pertama kali pada November 2017. Namun masih berdiri sendiri secara terpisah-pisah layaknya produk online lain yang merupakan group PT GVM. Tapi pada 2021, DUNIASCOOTER.COM bergabung menjadi salah satu produk online dalam network GO-Men! (Gigatama Online Media Network).  

DUNIASCOOTER.COM, hadir ke ranah digital, menyuguhkan beragam informasi scooter baik itu nasional dan internasional, dalam dan luar negeri dengan bahasan informasi yang ringan, mudah dimengerti karena menggunakan bahasa yang lebih santai, sekalipun informasi terkait teknik otomotif di seputar scooter.

Ruang lingkup pemberitaan DUNIASCOOTER.COM, di antaranya meliputi berita otomotif khususnya umum dan bisnis, lifestyle, tips dan trick, modifikasi, test ride, komunitas, sport atau balapan scooter.

Hadir dengan Tagline: Panduan Informasi Scooteriz Sejati Terlengkap, DUNIASCOOTER.COM akan selalu setia menemani para pembaca setia untuk mendapatkan informasi yang menarik, menghibur dan pastinya sedang trending dan menjadi bahasan publik. Anda pun jadi semakin update berita-berita terkini di seputar scooter.